IKLAN SPONSOR
Buka
5 jenis orang gila berdasarkan penyebab kegilaannya :D Post Reply 
Mode View ▽ Thread Tools ▽ Beri Rating ▽
04-07-2015, 01:38 AM
Post: #1
[-] The following 5 users Like shania maylaffayza chaniggia's post:
Astuty Dara Anjeli (03-09-2016), fajri m fadli (05-31-2015), Muhammad Wildan (04-08-2015), Sandi insan r (08-11-2015), Willy Stiven (04-19-2015)
16

Rank:
Point: Rp. 140
1. Gila Karena Keuangan

Ini adalah orang yang jadi gila karena keadaan keuangan yang berubah secara drastis. Tapi drastis di sini maksudnya dari kaya ke miskin ya. Kalo dari miskin ke kaya mah gak gila. Yang ada jadi OKB gitu deh. Nah, orang yang gila karena keuangan ini biasanya tadinya kaya setengah mati, trus jadi miskin banget karena bisnis bangkrut, ditipu orang, atau hal-hal lainnya, trus dia gak siap untuk menerima kenyataan tersebut. Katakanlah Bill Gates tiba-tiba miskin banget gitu. Ya kayak gitu lah.
2. Gila Karena Kekuasaan

Kalo yang ini biasa terjadi sama orang yang sungguh menginginkan kekuasaan atau bisa juga tadinya terbiasa dengan kekuasaan, tapi kemudian semua itu hilang. Untuk yang kasus sungguh menginginkan kekuasaan ini biasanya ada hubungannya dengan poin nomer satu di atas. Biasa terjadi di calon-calon anggota DPR nih. Udah ngeluarin duit banyak banget supaya bisa jadi anggota DPR, eh ternyata tetep gak kepilih juga. Gila deh.
3. Gila Karena Cinta

Nah ini juga banyak terjadi nih. Terlalu cinta sama seseorang atau sesuatu, tapi kemudian dikecewakan dengan amat sangat. Gak siap menghadapi kenyataan yang pahit ini, terus jadi gila deh. Cerita-cerita kegilaan karena cinta ini biasanya menyedihkan dan tragis sih. Pesan moral dari semua ini sesungguhnya adalah kalo cinta sama sesuatu jangan terlalu fanatik. Ntar kecewanya makin parah.
4. Gila Karena Emang Kelainan

Ini adalah orang yang emang jadi gila karena kelainan aja. Ini bisa gak merugikan, tapi bisa juga jadi sangat berbahaya. Orang-orang yang emang pada dasarnya kelainan ini bisa melakukan tindakan-tindakan kriminal tanpa merasa bersalah sama sekali dan tindakan kriminalnya ini juga bisa sangat mengerikan. Jangan sampe ketemu sama yang beginian deh. Amit-amit.
5. Gila Demi Pengakuan

Nah, yang ini sebenernya bukan gila beneran, tapi sering dibilang "Anjrit gila banget lo!" sama temen-temennya. Ini biasanya terjadi karena dia mau dan rela berbuat gila, seperti misalnya mau minum abu rokok, bugil di tengah mall, dan hal-hal memalukan lainnya. Kenapa dia mau melakukan itu? Ya demi pengakuan aja sih. Biar dibilang gila sama temen-temennya trus punya temen banyak deh.
Maklum yang buat juga lagi gila :D X_X

SUMBER : http://malesbanget.com/2012/05/5-jenis-o...gilaannya/
(This post was last modified: 04-07-2015 01:39 AM by shania maylaffayza chaniggia.)
Offline
Like Post Quote
[-] The following 5 users Like shania maylaffayza chaniggia's post:
Astuty Dara Anjeli (03-09-2016), fajri m fadli (05-31-2015), Muhammad Wildan (04-08-2015), Sandi insan r (08-11-2015), Willy Stiven (04-19-2015)
04-07-2015, 08:14 AM
Post: #2
[-] The following 2 users Like Muhammad Wildan's post:
Debby Farusi (02-01-2016), herlina pasaribu (08-20-2015)
957

Rank:
Point: Rp. 240
aku termasuk gila yang mana ya?

[Image: tumblr_nmwhriO7IR1td0yeeo1_500.gif]
Offline
Like Post Quote
[-] The following 2 users Like Muhammad Wildan's post:
Debby Farusi (02-01-2016), herlina pasaribu (08-20-2015)
04-07-2015, 04:10 PM
Post: #3
16

Rank:
Point: Rp. 140
gila karna cinta mungkin wildan :D
Offline
Like Post Quote
04-07-2015, 04:21 PM
Post: #4
773

Rank: Pemula
Point: Rp. 0
Orang gila d bahas juga ternyata

#abaikan posting saya

[Image: gambar+dp+bbm+bergerak4.gif]

#ini akibat sering ngegombalin cewe
Offline
Like Post Quote
04-07-2015, 04:27 PM
Post: #5
16

Rank:
Point: Rp. 140
hahaha :D wajib dibahas,siapa tau aja ada yang gila :D
Offline
Like Post Quote
04-07-2015, 04:28 PM
Post: #6
773

Rank: Pemula
Point: Rp. 0
Hahaha

#abaikan posting saya

[Image: gambar+dp+bbm+bergerak4.gif]

#ini akibat sering ngegombalin cewe
Offline
Like Post Quote
04-07-2015, 04:29 PM
Post: #7
16

Rank:
Point: Rp. 140
ketawa fero??? :D
Offline
Like Post Quote
04-08-2015, 11:57 AM
Post: #8

Rank:
Point: Rp. 20
ada ada aja ni thread nya, tapi baguslah di bahas. biar gak pada gila lagi
Offline
Like Post Quote
04-08-2015, 12:21 PM
Post: #9
16

Rank:
Point: Rp. 140
hahaha :D
Offline
Like Post Quote
04-08-2015, 12:29 PM
Post: #10

Rank:
Point: Rp. 0
Shania tergolong yg mana? Canda doank

[Image: a.gif.html?filters[term]=aurora%20gif&am...p;amp;o=21]
Offline
Like Post Quote
Post Reply 
« Next Oldest | Next Newest »


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)