IKLAN SPONSOR
Buka
Percy Jackson: Sea of Monsters Post Reply 
Mode View ▽ Thread Tools ▽ Beri Rating ▽
12-06-2018, 10:08 PM
Post: #1
371

Rank:
Point: Rp. 10,823
Percy Jackson: Sea of Monsters



[Image: percy-jackson-2-130819c.jpg]



Melanjutkan 'Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief' yang sempat menjadi salah satu suguhan film berjenis fantasi pada 2010 lalu, 'Percy Jackson: Sea of Monsters' hadir dengan nuansa imajinatif yang menggabungkan dunia aktual dengan kehidupan para dewa-dewa Yunani.

Berbeda dengan film pertama yang kebanyakan bertempat di perkotaan yang aktual, setting Percy Jackson: Sea of Monsters lebih banyak berada di lautan serta daerah yang cukup jauh dari perkotaan. Namun, unsur petualangan Percy sang putra Poseidon masih tetap seru untuk dinikmati.

Diperankan kembali oleh Logan Lerman, film ini yang berasal dari novel karya Rick Riordan dengan judul yang sama ini, tetap sarat dengan unsur dan nuansa yang sangat cocok ditonton oleh anak-anak belia serta para remaja yang masih duduk di bangku sekolah.

Dikisahkan, pohon jelmaan mendiang putri Zeus bernama Thalia (Paloma Kwiatkowski) yang membentuk perisai sebagai pelindung markas tempat bernaungnya anak-anak setengah dewa, diracuni oleh salah satu pembangkang manusia setengah dewa bernama Luke Castellan (Jake Abel).

Percy yang baru saja kedatangan adik tirinya bernama Tyson (Douglas Smith) pun dibuat kewalahan saat markasnya bersama rekan-rekan lain sesama manusia setengah dewa dimasuki oleh sosok banteng berwujud robot.

Kepanikan yang melanda markas manusia setengah dewa itu pun akhirnya membuat para petinggi di dalamnya membentuk sebuah misi untuk mencari bulu domba emas agar wujud pohon Thalia bisa disembuhkan lagi.

Meskipun dewan di dalam markas mengirim Clarisse (Leven Rambin) sebagai penjelajah, namun Percy dan kawan-kawannya tetap mencari sendiri tanpa diketahui banyak orang.

Bersama Tyson, Annabeth (Alexandra Daddario), dan Grover (Brandon T. Jackson), mereka berempat pun melakukan perjalanan hingga akhirnya Grover diculik karena suatu sebab.

Perjalanan pun berubah menjadi pencarian Grover hingga ke tengah laut. Akan tetapi, saat berada di tengah laut, mereka malah menemukan Luke dan beberapa kawan-kawan Percy di markas yang berubah mennjadi pembelot.

Luke ternyata memiliki misi tersendiri dalam mencari bulu domba emas untuk menghidupkan kembali iblis yang sanggup menghancurkan dunia, Kronos. Seiring perjalanan berlalu, mereka pun mengalami kejadian-kejadian yang cukup mengejutkan dan melelahkan.

Akan tetapi, pada akhirnya semua misi bisa terselesaikan dan markas manusia setengah dewa pun terselamatkan kembali. Di akhir film, terdapat suatu kejutan dimana sosok yang tak terduga muncul dan mengundang pertanyaan, apakah sosok tersebut akan menyelamatkan atau malah menghancurkan dunia para dewa.

Percy Jackson: Sea of Monsters memiliki alur cerita yang cukup menarik bagi para penggemar film petualangan fantasi. Efek-efek yang menghadirkan sosok beberapa monster pun terlihat cukup apik dikemasnya.

Pertanyaan mengenai takdir Percy Jackson di masa depan sebagai penyelamat atau penghancur Gunung Olympus pun dibuat semakin kompleks dengan hadirnya sosok baru yang muncul di tengah film.

Banyak bumbu-bumbu heroik dan moral yang sangat menggugah di mata para remaja yang menyaksikan film ini. Akan tetapi bagi para penggemar berat film box office dan festival, kemungkinan besar film ini masih terlihat kurang baik terutama dalam hal menata pengembangan setiap adegan.

Meski begitu, film arahan sutradara Thor Freudenthal ini cukup bisa dinikmati oleh penggemar film-film ringan yang masih sarat dengan unsur anak muda.

Kini, Percy Jackson: Sea of Monsters sudah tayang di bioskop-bioskop terdekat di Indonesia. Jadi jika anda menyukai seri pertamanya, film ini sangat layak dan wajib untuk ditonton




source:https://www.google.com/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&cad=rja&uact=8&ved=2ahUKEwio6ZTJlIvfAhWHLo8KHQDdDGMQFjAAegQIChAB&url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Fshowbiz%2Fread%2F669180%2Fpercy-jackson-sea-of-monsters-misi-penyelamatan-dunia-para-dewa&usg=AOvVaw1sEgmd-2Wxgylq06FBhNsd

[Image: tenor.gif]
Offline
Like Post Quote
« Next Oldest | Next Newest »


Forum Jump:


User(s) browsing this thread: 1 Guest(s)